Kamis, 18 Juli 2013

My Romantic Birthday

29 July 2012

Yeaay Happy Birthday To Me
Saat itu kalo gak salah hari pertama puasa.. pas banget hari ultah gue.. alhamdulillah yah..
Usia bertambah, insya Allah yang positif-positifnya bertambah.. aamiin 
dari pagi sampe sore semua biasa aja.. eh..nggak juga deng, ucapan-ucapan special dari sahabat-sahabat kesayangan melengkapi hari itu..
tibalah sore hari.. tiba-tiba si pacar ngajak buka diluar.. 
tumben nih.. dia bukan tipe orang yang suka ngasih surprise.. dia juga ngucapin sama kayak temen-temen yang lain, gak ada yang namanya jam 12 dateng kerumah untuk bawain kue beserta lilinnya juga bunga mawar.. kita bukan pasangan se sweet itu.. hehe.. justru itu yang buat gue kagum sama dia, senjata dia untuk meluluhkan wanita bukan dengan cara-cara yang manis, tapi justru dengan ke-gentle-annya.. caranya menunjukkan rasa sayang beda dari cowok-cowok lain.. gak bisa dijelasin dengan kata-kata, yang jelas dia selalu ada kapanpun saat gue butuh.. :')
diperjalanan gue tanya mau kemana dia pasti bilang "udah liat aja nanti" .. yaudah jadinya ngobrol yang lain,. becanda-becanda konyol yang cuma kita berdua yang ngerti..

gue perhatiin jalan, kayaknya ke arah kemang nih.. bener aja terus kita tiba di daerah kemang, muaacceeett.. tapi untungnya masih jauh waktu buka puasa..
setelah dia keliatan bingung nyari tempat yang dituju, akhirnya masuklah kita ke satu gedung namanya "The Edge", cari parkir di basement.. turun dari mobil langsung menuju ke lift.. 
saat itu gue masih bingung, ini tempat apa sih.. kayak gedung perkantoran gitu.. 
akhirnya liftnya sampe.. dan saat keluar ternyata itu rooftop gedungnya...

aaaaaaa melowlah gue seketika... pemandangan yang baguuus banget.. meja-meja resto tertata maniis banget, ada kolam renang mungil juga tanaman-tanaman yang hiasin sekeliling area resto.. 
di batesin dengan dinding kaca, dan dari dinding kaca itu kita bisa liat pemandangan jakarta yang kebetulan saat itu matahari lagi mau pulang.. manisnyaa..

romantic dinner
Light From The Glass

akhirnya deny berhasil bikin gue ngucapin makasih seribu kali .. private dinner di rooftop itu emang permintaan gue ke dia, tapi serius cuma becanda, karena susah juga ya nyari gedung yang mau nyediain ruang buat gue sama deny dinner doang.. kalaupun ada yang bisa, itu pasti muahhhalll...
walaupun rooftop dinnernya gak khusus buat gue sama deny..tapi guys disitu gue cuma berdua, dilayani sama waitres berseragam.. berasa banget jadi raja dan ratu sehari..
sekali lagi terima kasih deny.. kapan-kapan lagi hehehe....

romantic dinner
Pool side dinner at the edge

romantic dinner
pemandangan disebelah meja dinner - the edge


Unfinished Table at The Edge

Undescribeable hehehe..


Welcome To The Rooftop

sekian guys share dari gue.. oiya untuk makanannya gak bisa gue share ya.. soalnya selain nama menunya lupa, males juga inget-inget harganya yang gak sesuai sama kantong mahasiswa saat itu, jadii viewnya aja yang emang dacyat.. hehe.. salaaaaaaaaammm.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar