Jumat, 12 Juli 2013

Filosofi 29

number 29
our 29


Setiap orang pasti punya angka favorit.. Angka keberuntungan, angka kenangan, angka keramat, angka sial.. Apapun sebutannya, yang jelas dalam bentuk angka..
Kali ini gue mau coba bahas filosofi angka 29.. Dan kenapa 29 gue jadiin favicon..

29 adalah angka setelah 28 sebelum 30, terdiri dari angka 2 dan angka 9, dimana terbilangnya adalah "dua puluh sembilan" .. *abaikan

Jadii, 29 itu angka kelahiran gue dan si "otong" guys.. (Baca: pacar)
Menurut gue keren aja gitu angka kelahiran kita bisa samaan walaupun bulannya beda, gue bulan 7 (july) si otong bulan 12 (desember) tapi tahunnya sama, kita kan termasuk angkatan '90 yang katanya keren-keren itu.... *ketauan deh gue pacaran ama berondong*

Tadinya malah mau sekalian gue jadiin tanggal jadian, tapi ternyata agak maksa ya, secara kita jadian juga entah tepatnya tanggal berapa.. Yang jelas bukan tanggal 29.. Pokoknya oktober tahun 2009 .. Nah kan.. Ketemu angka 2 sama 9 lagi ..

Kalo diliat dari bulan lahir.. Gue 7, otong 12..
Kalo di jumlahin jadi 19..
Gw tambah bulan jadian, oktober itu bulan 10 kan ya guys.. 19 di tambah 10 jadiiii...
29 lagi .... \(ˆ▽ˆ)/

Itulah mengapa gue merasa ada ikatan batin yang kuat sama tanggal 29.. Dia selalu ada di sekeliling gue.. Mengharukan guys, udah 23 tahun gw bareng-bareng sama 29.. Apalagi sekarang ada 29 lain yang melengkapi hidup gue.. Perfect 29..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar