Senin, 15 Juli 2013

Me and My Hijab


Assalamu'alaikum 
Hello guys, selamat puasa yah.. Semoga ramadhan kali ini membawa berkah juga hidayah buat kita semua.. Aamiin..Kali ini gue mau bahas soal hijab.. 

Guys, gue adalah salah satu wanita berhijab.. Loh kok di blog foto-fotonya gak pake jilbab?
Iya karena gue pengen abadikan semua moment-moment bagus lewat tulisan, dan gue merasa telat mengabadikan moment-moment itu di blog, dari zaman gue masih suka centil pake celana pendek..sampe sekarang yang alhamdulillah sudah hampir tertutup semua.. Banyak pengalaman yang pengen gue tuang disini sekedar untuk berbagi cerita.. Dan gue pengen itu semua berurut.. Sesuai ingatan hehe..
Termasuk saat gue masih belum berhijab.. Bagaimanapun, moment yang udah gue lewatin sebelum berhijab dulu, tetap merupakan bagian dari hidup gue..yang harus dilestarikan agar tidak punah *badak kali*

Kenapa gue telat bangeeeet bikin blog???
Karena baru kepengen punya blog di tahun 2013 ini.. Kemarin-kemarin gue nulis cerita ya paling di note handphone,
entah kenapa bisa telat banget, kayaknya sih karena sibuk.. *sejujurnya gue gaptek*

Back to the topic
Gue berhijab dari ramadhan tahun 2010, masih terhitung baru ya guys.. Awalnya karena lingkungan sih.. Dikampus gue kebanyakan wanitanya berjilbab..
Semenjak dari situ gue ikut berjilbab, dari yang awalnya masih copot pake, makin lama terbiasa pake jilbab, kalo gak pake jilbab ke tempat umum, berasa gak pake baju..

Berjilbab itu kewajiban yang datengnya dari Allah langsung loh guys..
Untuk para wanita muslim apalagi yg udah baligh.. Di wajibkan untuk menutup auratnya..
Gak perlu merasa diri kita belum baik, belum pantes berjilbab jadi menunda pake jilbab..
Guys, jilbab tidak menentukan akhlak seseorang dibaliknya.. tapi, dengan berjilbab kita akan terbawa untuk selalu berperilaku baik.. Dan lama kelamaan insha Allah jadi kebiasaan.. seenggaknya salah satu kewajiban kita sebagai muslimah udah dijalankan dengan berjilbab..

Berhijab sekarang itu sangat menyenangkan, selain hati tentram nyaman adem sejahtera karena makin sedikit yang suitsuit.. Palingan di godainnya "assalamualaikum" .. Jugaa fashion buat hijabers sekarang udah buanyakkk banget modelnya.. Dan semuanya rata-rata tetep syar'i karena modelnya maxi-maxi, alias gak ngepres badan.. Tapi tetep enak dipandang..
Fashion blogger khusus hijabers juga udah banyak.. Jadi gak akan pernah habis ide untuk mix and match baju..


blue cream sandwich - seven days studio



flowery sunkist - seven days studio





when sun meet chocolate - taman menteng


Berhijab itu seru guys, selain aurat kita terjaga, bisa eksplor dan nemuin gaya berhijab sendiri itu punya sensasi tersendiri, apalagi kalo banyak orang terinspirasi oleh kita.. Semakin bangga menjadi wanita muslim berhijab..  !! salaaam ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar