Selasa, 25 Juni 2013

FIRST !!! maaf kalo norak :(


This is my first entry in my blog..
aduh menjadi "newbie" itu emang punya sensasi tersendiri..
kenapa baru sekarang gw kepikiran untuk buat blog???
disamping karena buku diary gw jaman SD gak ketemu, juga karena gw baru sadar kalo dunia tekhnologi sekarang udah maju ya..ada diary online.. ehe..

Rencananya siih blog ini mau gw isi dengan tempat-tempat keren, resto recommended, tujuan wisata selanjutnya, koleksi foto dan video traveling Deny, he is my "partner in crime" (baca: insha Allah calon suami) hehe.. kenapa gw mau memuat karya dia?? karena dia adalah the next top photographer kelas dunia.. aaaammmeeeennnn........ sayang banget kalo karyanya gak bisa dilihat dunia.. keren pokoknya.. cius.. blog juga mungkin berisi curcol-curcol ala cewek seperti biasanya ehe.. :D

mungkin tulisan-tulisan gw akan lebih banyak memuat "experience" dibanding ilmu pengetahuan.. But semua orang tau kan kalo pengalaman sendiri ataupun pengalaman orang lain itu guru terbaik ya kan...
anyway semoga tulisan-tulisan gw di blog ini bisa bermanfaat buat banyak orang.. Insha Allah ya guys.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar